Guru Besar dari Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar terpilih menjadi Rektor UNISMUH Makassar

  • 08 September 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Guru Besar dari Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddn Makassar Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag Terpilih menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar untuk periode 2020-2024.

Sesuai dengan undangan yang beredar Prof. Ambo Asse akan dilantik menjadi rektor Unismuh Makassar pada hari senin tanggal 10 Agustus 2020, Prof Ambo sendiri sebelumnya merupakan Dosen Tetap pada Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar sampai sekarang dan pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar selama 2 periode sebelum akhirnya terpilih menjadi Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar.

"ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang amat besar bagi kami di jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar mendapatkan kabar bahwa salah satu Guru Besar kami yang  sangat kami hormati dan cintai diberikan amanah yang sangat prestisius sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan amanah tersebut" tutur Ismawati selaku Ketua Prodi Jurusan Perbankan UIN Alauddin Makassar.