LAKUKAN BENCHMARKING : PIMPINAN DAN KPM FEBI UIN ALAUDDIN BERSAMA FEBI UNIVERSITAS MUSLIM MAKASSAR

  • 19 Februari 2024
  • 06:15 WITA
  • Admin
  • Berita

Perbankan Syariah Online - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar mengadakan benchmarking dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muslim Makassar. Bertempat di Aula Prof. Dr. Abdurrahman A. Basalamah, pada Hari Senin, 19 Februari 2024

Dr. H. Muhammad Syafii Basalamah, SE., MM., Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI, menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari FEBI UIN Alauddin dan berharap kegiatan ini dapat membangun kerja sama antara kedua fakultas.

“Kami di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI sangat bersyukur karena semua jurusan di FEB UMI mendapatkan akreditasi unggul. Kurang lebih 25 guru besar dan beberapa dosen memiliki gelar doktor dan magister di tempat ini. Selain itu, kami juga memiliki asesor nasional yang membantu kami meningkatkan akreditasi."

Dr. Rahman Ambo Masse, Lc., M.Ag., Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, mengucapkan terima kasih atas penerimaan kami di FEB UMI.

“Tujuan kedatangan kami adalah untuk berbagi informasi tentang akademik, pengelolaan mutu, dan kerjasama antara fakultas. Kegiatan ini akan berlanjut dengan diskusi tentang peningkatan mutu dan tata pengelolaan akademik.”