Sebanyak 30 Mahasiswa FEBI di Yudisium Periode November 2023/2024

  • 24 November 2023
  • 02:08 WITA
  • Administrator
  • Berita

Perbankan Syariah Online – Pada Hari Kamis 24 November 2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam telah melaksanakan Yudisium periode November Tahun Akademik 2023/2024 bertempat di Ruang Seminar FEBI-UINA yang diikuti 30 mahasiswa salah satunya merupakan Mahasiswa dari Prodi Perbannkan Syariah yang telah berhasil menyelesaikan Tugas Akhirnya. Selain itu Mahasiswa dari Prodi lainpun juga turut ikut dalam Yudisium ini yaitu mahasiswa dari Prodi Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Islam, dan Ilmu Ekonomi. Dalam Kegiatan Yudisium ini pula nampak Suasana yang penuh haru dan bahagia menyertai peserta Yudisium.

Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. H Rahman Ambo Masse,Lc.,M.Ag yang sekaligus Berpesan Kepada Yudisium agar senantiasa mengapresiasi dan berterima kasih aas dukungan dari berbagai pihak,terutama kepada Kedua Orang Tua, karena Berkat dukungan moril dan materi dari kedua orang Tua sehingga mampu mencapai kesuksesan pada hari ini. Beliau juga berpesan untuk senantiasa berbakti kepada kedua Orang tua dan mempersembahkan gelar dan kesuksesan anada kepada orang tua.

Wakil Dekan 1 FEBI berharap para Yudisium untuk mempu menjaga nama baik dan marwah Almamater UIN Alauddin Makassar ditengah masyarakat. Karena lulusan FEBI Merupakan cerminan dari UIN Alauddin Makassar yang bercirikan Islami dan juga Moderat.