Febi UIN Alauddin Makassar Melaksanakan Ramah Tamah Dengan Penuh Hikmat

  • 19 Februari 2024
  • 06:40 WITA
  • Admin
  • Berita

Perbankan Syariah Online - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, melaksanakan ramah tamah yang berlangsung di Hotel Four Point by Seraton Makassar pada Senin 19 Februari 2024.

Pada rama tamah angkatan 102 ini di hadiri oleh 106 wisudawan/i, dimana 20 wisudawan/i berasal dari  Program studi perbankan syariah, Ekonomi Islam 16 wisudawan/i, Ilmu Ekonomi 31 wisudawan/i, Akutansi 26 wisudawan/i dan Manajemen 13 wisudawan/i. Sementara mahasiswa dengan prestasi akademik lulus terbaik diraih oleh Syariah Zikrah Rajab dengan IPK 3,84.

Tidak diragukan lagi, prestasi yang dicapai oleh wisudawan ini merupakan hasil dari upaya keras dan upaya belajar yang mereka lakukan untuk membuat mereka membanggakan orang tua dan diri mereka sendiri.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih dan kepedulian alumni terhadap almamater, salah satu perwakilan alumni menyerahkan secara simbolis sumbangan alumni dari wisudawan—sekitar 10 juta.

Dalam pesan dan kesan ramah tamah, salah seorang perwakilan orang tua wisudawan menyarankan agar wisudawan segera mengunjungi kedua orang tuanya untuk meminta maaf dan berterima kasih atas pengorbanan yang telah dikorbankan karena tanpa jasa mereka, kalian tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini dan menjadi orang yang mandiri dan bekerja secara profesional.

Ramah tamah wisudawan(i) dari alumni 102 Febi semakin menegaskan posisi Febi sebagai lembaga pendidikan yang terus menghasilkan generasi penerus bangsa.